Kompilasi Pribadi : Tips & Trick Blog, SEO, Adsense, Internet Marketing, Bisnis Online, Tips Marketing

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Aug 1, 2009

Tips mendapatkan account Google Adsense

Mo berbagi tips neh, gimana caranya bisa dapetin Account Google Adsense tanpa harus punya website / blog atau selalu ditolak sewaktu mendaftar.
mungkin buat sebagian temen-temen sudah pada tau trik ini, tapi gak ada salahnya buat di bagikan sama yang belom tau.
Tahap - Tahapnya :

1. Buat Email di GMAIL.
clip_image001

Gmail merupakan satu layanan email gratis dari google, kenapa harus gmail? kok bukan email gratisan yang laen? simple aja, kalo anda punya toko, trus punya produk promosi, tetapi ada orang dari toko sebelah pengen barang anda gimana perasaan anda?, nah gitu juga google, gak 100% bener, tapi google pasti akan seneng kalo kita manfaatin produk mereka untuk dapetin juga produk mereka.

2. Buka situs kumpulan artikel terkenal di internet, atau bisa cari dengan bantuan google dengan keyword Free Articles sebagai contoh saya memakai isnare.com.
clip_image002

3. Lihat list artikel terbaru pada sisi kiri Recently Added Articles, dan cari judul artikel yang pendek / tidak lebih dari 2 baris. saya ambil contoh How Do I Lose My Love Handles?
clip_image003

4. Buka Google.com harus .com untuk memperluas pencarian dalam bahasa inggris. dan masukkan kata kunci yang sudah kita dapatkan dari isnare.com tadi ditambah dengan keyword powered by wordpress untuk mempersempit pencarian hanya website yang dibuat dengan wordpress saja yang muncul.
clip_image004

5. Disinilah point pentingnya Kita mencari website yang dibuat dengan wordpress yang belum memiliki adsense dan selalu di update (lihat pada tanggal terakhir postingnya) minimal 1 bulan dibelakang, jangan mengambil website pada halaman awal, tetapi carilah di halaman ke 10 s/d. 20 keatas.
clip_image005
sebagai contoh saya mengambil website dihalaman ke 28 dan website secretlyironic.com
clip_image006

6. Kita buka website tersebut dan VIOLLA!!, websitenya belum ada adsense sama sekali. cocok!

7. Daftarkan segera di Google Adsense, buka Google.com/adsense

8. Isi dengan data kita dan nama website tersebut, INGAT! Nama HARUS sama dengan KTP untuk mempermudah dalam pencairan cek. dan gunakan email yang sudah kita buat tadi digmail.com

9. Jika semua sudah diproses dan selesai sampai di Thank you for your interest in Google Adsense.., maka kita cuma bisa berharap dan berdoa. proses ini gak akan memakan waktu lama, hanya butuh beberapa jam saja.
clip_image007
dan hasilnya beberapa jam kemudian??
Perhatikan disebelah kanan pada tanggal email masuk dari gmail, dan email masuk darigoogle adsense

clip_image008

clip_image009

Sebenarnya masih ada banyak cara untuk mendapatkan account GA dengan mudah tanpa memiliki website, tapi biarlah cara yang lain bisa menjadi rahasia
CATATAN :

§ Jangan Pernah bermain curang di GA, karena begitu sekali anda bermain curang, maka google tidak akan memberi ampun untuk anda mendapatkan account GA lagi, kecuali menggunakan identitas orang lain.

Sumber:http://www.gueadi.info/

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages